Liga Indonesia

5 Pemain Madura United Berlabel Timnas Bisa Main di Piala Presiden

Selasa, 26 Februari 2019 06:35 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Indra Citra Sena
© Madura United
Selebrasi pemain Madura United usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC di Piala Indonesia. Copyright: © Madura United
Selebrasi pemain Madura United usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC di Piala Indonesia.

INDOSPORT.COM - Berjubelnya pemain berlabel tim nasional membuat Madura United harus rela kehilangan sejumlah pilar tim menjelang pertandingan uji coba internasional sesuai kalender FIFA.

Total ada lima pemain Madura United yang dipanggil ke timnas Indonesia dan akan menjalani pemusatan latihan pada bulan Maret 2019.

Meski begitu, kelima pemain tersebut, yakni M. Ridho Jazuli, Greg Nwokolo, Fachrudin Aryanto, Andik Vermansah, dan Zulfiandi dipastikan tetap bisa memperkuat Madura United dalam laga pembuka fase grup Piala Presiden 2019 kontra PSS Sleman, Selasa (5/3/19). 

“Kami diminta berkumpul dengan pemain lain (di timnas Indonesia) pada 6 Maret atau sehari setelah pertandingan Piala Presiden. Kami masih bisa membela klub di pertandingan pembuka itu,” ungkap Fachrudin seperti dilansir situs klub.

Sementara itu, pelatih Dejan Antonic mengakui bahwa Piala Presiden tetap penting bagi Maudra United meski hanya berlabel turnamen pramusim. Alasannya karena bisamenjadi tolok ukur kesiapan mereka di kejuaraan resmi Liga 1 2019 nantinya.

“Kami akan menemui lawan-lawan kuat. Piala Presiden sangat penting untuk terus memantapkan kemampuan tim dalam mempersiapkan kompetisi yang akan datang,” ucap Dejan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%