Bola Internasional

Bawa Timnas Lolos ke Final, Marinus Wanewar Dijahili Reporter Piala AFF

Selasa, 26 Februari 2019 07:21 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sejumlah kejutan terjadi selepas partai semifinal Piala AFF U-22 2019 antara Vietnam vs Timnas Indonesia kemarin, di mana Marinus Wanewar yang tampil impresif pada laga tersebut dijahili salah seorang reporter.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Timnas sepak bola Indonesia sukses memenangkan duel dengan Vietnam melalui gol semata wayang yang dicetajk Luthfi Kamal lewat tendangan bebas pada pertengahan babak kedua.

Hasil tersebut membuat anak asuh Indra Sjafri berhak tampil di laga final Piala AFF U-22, dan akan berhadapan dengan Thailand yang pada laga semifinal lainnya sukses menumbangkan tuan rumah Kamboja.

Kejadian menarik terjadi selepas pertandingan berakhir, tepatnya saat seluruh pemain hendak masuk ke ruang ganti. Salah seorang jurnalis terlihat hendak melakukan selfie dengan Marinus Wanewar, sang pemain pun dengan senang hati menerima ajakan tersebut.

Namun setelah Marinus mempersiapkan diri untuk berswafoto, sang jurnalis malah membatalkan dan menolak berfoto dengan sang pemain bahkan sempat menirukan gestur Marinus saat mengabaikan jabat tangan dengan pemain Kamboja beberapa waktu lalu.

Beruntung insiden tersebut tak membuat Marinus emosi, malah pemain asal Jayapura ini tertawa terpingkal-pingkal dengan aksi sang jurnalis.

Marinus sendiri memang sempat membuat heboh dalam gelaran Piala AFF U-22 2019 kali ini, tepatnya pada pertandingan terakhir babak penyisihan Grup B kontra Kamboja.

Di mana dalam pertandingan tersebut Marinus sukses menjadi bintang dengan dua gol yang ia cetak, namun selepas laga terdapat insiden saat dirinya menolak menjabat tangan pemain Kamboja dan menunjukan gestur jempol ke bawah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Coach @indrasjafri_coach jawab tuduhan media Vietnam soal pemalsuan umur @marinuswanewar24. Hmmm.... Media Vietnam buta regulasi?😛 📽️ Oleh: @zainal_hasan #timnas #timnasu22 #marinus #pialaaff #pialaaffu22 #sepakbola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF U-22 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT

987