Liga Indonesia

Bintangnya Dipanggil Timnas, Persebaya Pincang di Piala Presiden

Selasa, 26 Februari 2019 01:08 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Persebaya Surabaya saat bermain di Kratingdaeng Piala Indonesia. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Persebaya Surabaya saat bermain di Kratingdaeng Piala Indonesia.

INDOSPORT.COM - Sambut Piala Presiden 2019, Persebaya Surabaya harus rela kehilangan tiga bintangnya yang dipanggil Timnas Indonesia.

Persebaya direncanakan bakal bertolak ke Bandung pada Kamis, (28/2/19) nanti. Mereka bakal mempersiapkan diri untuk ajang turnamen pramusim Piala Presiden.

Agenda pertandingan pertama Bajul Ijo di Piala Presiden yakni menghadapi Perseru Serui pada Kamis, (02/03/19). Pada pertandingan perdana Bajul Ijo nanti mereka tidak bisa turun dengan kekuatan penuh.

Hal ini disebabkan adanya beberapa pemain Persebaya yang tengah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia arahan Simon McMenemey. Kabar ini disampaikan langsung oleh manajer Persebaya, Candra Wahyudi.

"Kami tidak bisa main dengan kekuatan penuh, karena beberapa dipanggil timnas," kata Candra Wahyudi pada Senin, (25/02/19). Ya, pada pemusatan latihan Timnas Indonesia tersebut setidaknya ada 3 orang pemain Persebaya disana.

Ketiga pemain itu adalah Ruben Sanadi, Otavio Dutra dan Hansamu Yama Pranata. Sial bagi Persebaya, ketiga pemain itu mempunyai posisi yang sama yakni pemain belakang.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, pun bahkan dilema mendengar ketiga pemain ini dipanggil timnas. Namun apa boleh buat dirinya harus merelakan ketiganya memenuhi panggilan Timnas Indonesia tersebut.

Terus Ikuti Perkembangan Berita Piala Presiden 2019 dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

62