Bursa Transfer

Coret Striker Timnas Estonia, Semen Padang Kedatangan Jebolan Ligue 1 Prancis

Selasa, 26 Februari 2019 12:08 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© ASNL
Striker jebolan Ligue 1 Prancis, Florent Zitte. Copyright: © ASNL
Striker jebolan Ligue 1 Prancis, Florent Zitte.

INDOSPORT.COM - Salah satu klub promosi kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019, Semen Padang secara mengejutkan telah mencoret striker Timnas Estonia, Tristan Koskor. 

Tristan Koskor dicoret oleh manajemen Semen Padang karena dianggap tidak dapat beradaptasi dengan permainan tim serta cuaca di Indonesia.

Tidak lama dari kabar tersebut, Semen Padang kembali mendatangkan mengganti, yaitu jebolan Ligue 1 Prancis, bernama Florent Zitte.

Florent Zitte didatangkan oleh manajemen Semen Padang dengan status trial yang artinya masih harus diseleksi dan dilihat kemampuannya beradaptasi dengan tim.

Kabar ini datang dari akun Twitter yang membahas transfer Liga 1 yaitu @indostransfer. Akun tersebut mengatakan trial Florent Zitte akan dilakukan selama Piala Presiden 2019 bergulir.

Florent Zitte merupakan penyerang tengah yang memiliki tinggi badan 183 cm yang lahir dan besar di Prancis. Dia juga mengawali kariernya bersama klub kasta tertinggi Ligue 1 Prancis, AS Nancy.

Zitte membela AS Nancy saat promosi ke skuat utama pada tahun 2013 lalu. Hingga pertengahan 2015, dia memutuskan gabung klub kasta kedua Belgia, Saint Gilloise.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

79