Liga Indonesia

Demi Dukung Rachmat Irianto, Sang Ayah Gelar Nobar Piala AFF U-22 2019

Selasa, 26 Februari 2019 19:11 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel antara Asnawi Mangkualam (kanan) dengan Rachmat Irianto. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel antara Asnawi Mangkualam (kanan) dengan Rachmat Irianto.

INDOSPORT.COM Timnas Indonesia U-22 pada saat ini, Selasa (26/02/19) bertanding di partai final Piala AFF U-22 2019 melawan Thailand U-22 di Stadion Nasional, Kamboja.

Pada laga puncak ini salah satu pemain Timnas Indonesia U-22 Rachmat Irianto mendapatkan dukungan dari sang ayah tercinta, Bejo Sugiantoro. Bejo berharap dan berdoa agar anaknya mampu memberikan kontribusi besar terhadap Timnas U-22.

"Doa terbaik selalu saya berikan kepada Rian, apalagi ini merupakan kesempatan bagus untuk Timnas. Kapan lagi kita memegang trofi juara Piala AFF," ujar Bejo Sugiantoro pada Selasa (26/02/19).

Bahkan tak hanya doa saja yang terus dipanjatkan Bejo kepada Rian, dirinya bahkan berencana untuk menggelar acara nonton bareng (nobar).

"Pastilah kami nobar untuk mendukung Rian dan Timnas. Kalau itu sudah tidak perlu ditanya lagi," lanjut Bejo Sugiantoro.

"Ini saya langsung buru-buru pulang setelah latihan Persebaya, untuk nobar lihat Timnas," imbuhnya singkat.

Sementara itu Timnas Indonesia U-22 memastikan diri melaju ke partai puncak Piala AFF U-22 Kamboja setelah berhasil mengalahkan Vietnam U-22.

Tim asuhan Indra Sjafri itu berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0. Gol tersebut dihasilkan dari kaki Luthfi Kamal lewat tendangan bebas dan sekaligus memastikan diri melaju ke babak final.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF U-22 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT