Bola Internasional

Ditahan Imbang Becamex Bhin Duong, Begini Pembelaan Pelatih Persija

Selasa, 26 Februari 2019 18:42 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Situasi duel udara Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong di Piala AFC 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Situasi duel udara Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong di Piala AFC 2019.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta hanya bermain imbang 0-0 melawan Becamex Bhin Duong FC di laga perdana Grup G Piala AFC 2019, Selasa (26/02/19) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Kendati menguasai pertandingan, Macan Kemayoran kesulitan menciptakan peluang.

Hasil itu pun membuat pelatih Persija, Ivan Kolev merasa tak puas. Ia menilai harusnya mereka bisa memenangkan laga karena lebih dominan semenjak babak pertama. 

Sayangnya, kondisi fisik yang belum ideal dari beberapa pemain menjadi salah satu alasan Persija tak bisa meraih hasil maksimal.

"Saya tidak puas dengan hasil ini, kita 70 menit lebih kuat dan menguasai pertandingan sejak babak pertama. Tapi 30 menit terakhir kondisi pemain kita kurang bagus dan naik turun (performanya)," ujarnya usai laga.

"Tapi saya berterima kasih karena para pemain telah bekerja keras. Harusnya kita pantas menang hari ini," imbuhnya.

Dengan hasil imbang 0-0, Persija saat ini masih tertahan di posisi kedua klasemen sementara. Macan Kemayoran kalah head to head dari Becamex (karena unggul away) dan kemungkinan posisinya akan turun, sebab Ceres Negros dan Shan United baru akan bertanding malam nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFC 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT