Liga Indonesia

Persija Gagal Kalahkan Becamex, Simic Jadi Bahan Perbincangan

Selasa, 26 Februari 2019 17:59 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Selebrasi Simic setelah mencetak gol untuk Persija Jakarta. Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Selebrasi Simic setelah mencetak gol untuk Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, telah digelar babak penyisihan Grup G Piala AFC 2019 antara Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong.

Menghadapi tim sepak bola asal Vietnam tersebut, Persija Jakarta hanya bisa puas mendapat satu poin saja setelah bermain imbang.

Meski tercatat memiliki statistik penguasaan bola sebanyak 63 persen, Ismed Sofyan dan kolega selalu gagal memecah pertahanan ketat Becamex hingga akhirnya tidak ada gol yang tercipta.

Hasil imbang itu pun mendapat sorotan dari para warganet. Banyak di antara mereka yang menyebut hasil imbang Persija vs Becamex ini terjadi lantaran hilangnya sosok Marko Simic.

"Gak ada Simic jelas terasa. Riko yang biasanya kalo disamping gawang lebih memilih ngoper kali ini dia pilih shot.  'Mungkin' kurang percaya sama pemain yang mau dioperin karna di situ bukan Simic," tulis pemilik akun @oskadonfc.

"Sayapnya kurang dapet bola, jarang ada crossing ke dalam kotak. Mungkin juga efek tidak ada Simic. Escobar masih kurang kalo duel bola atas," tulis pemilik akun @Gaffarpangestu.

Seperti diketahui, Simic terpaksa tidak ikut serta dalam petualangan Persija Jakarta di ajang Piala AFC 2019. Absennya pemain sepak bola asal Kroasia itu sendiri lantaran terlibat kasus hukum.

Ya, top skor Piala Presiden 2018 lalu itu harus tetap berada di Australia lantaran dituduh melakukan pelecehan terhadap seorang wanita dalam pesawat.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

197