Bola Internasional

Jelang Hadapi Becamex, Pemain Persija Komentari Kualitas Sepak Bola Vietnam

Selasa, 26 Februari 2019 07:22 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Ramdani Lestaluhu saat menjawab pertanyaan wartawan pada acara jumpa pers jelang laga Piala AFC grup G antara Persija vs Becamex Binh Duong di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (25/02/18). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Ramdani Lestaluhu saat menjawab pertanyaan wartawan pada acara jumpa pers jelang laga Piala AFC grup G antara Persija vs Becamex Binh Duong di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (25/02/18).

INDOSPORT.COM - Meski mengakui sepak bola Vietnam saat ini sedang sangat berkembang, tetapi gelandang sepak bola Indonesia dari klub Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, tetap optimistis jelang jumpa Becamex Binh Duong

Persija Jakarta menargetkan tiga poin penuh pada laga perdananya di Piala AFC 2018 kontra Becamex Binh Doung, sore nanti (26/02/19).

Target itu juga ditekankan langsung oleh gelandang Persija Jakarta Ramdani Lestaluhu yang hadir dalam konfrensi pers sebelum pertandingan.

Menurut pemain asal Tulehu itu, target tiga poin adalah hal wajib karena Persija jakarta akan bersatus sebagai tuan rumah di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) nanti. Apa lagi poin penuh itu tentu akan sangat berpengaruh dalam kompetisi yang amsih dalam sistem grup sekalarang ini.

“Yang jelas di setiap pertandingan kandang kita pengen dapat poin maksimal, dan kita butuh poin karena poin sangat penting di sistem grup ini,”ujar Ramdani Lestaluhu pada sesi konferensi pers Senin (25/02/19) di Hotel Sultan, Jakarta.