Bola Internasional

Jadi Pahlawan Kemenangan, Ini Ungkapan Berkelas Osvaldo Haay

Selasa, 26 Februari 2019 23:12 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSSI
Aksi selebrasi pemain Timnas Indonesia U-22 Copyright: © PSSI
Aksi selebrasi pemain Timnas Indonesia U-22

INDOSPORT.COM - Osvaldo Haay sukses menjadi pencetak gol penentu kemenangan Timnas Indonesia U-22 atas Thailand pada final Piala AFF U-22 di Stadion Phnom Penh, Selasa (26/02/19). 

Timnas Indonesia U-22 sukses merengkuh mahkota juara Piala AFF U-22 setelah menghempaskan Thailand di partai final yang dilangsungkan di Stadion Olimpiade Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/02/19). 

Skuat asuhan Indra Sjafri tampil gemilang dalam laga final ini. Dominasi permainan terus ditunjukkan hampir di seluruh jalannya pertandingan.

Timnas Indonesia U-22 berhak menyabet gelar juara setelah mengandaskan perlawanan Thailand dengan skor 2-1. Osvaldo Haay mencetak gol kedua timnas pada menit ke-64 melalui sundulan kepala. 

Selepas pertandingan, Osvaldo pun tak upaya menyembunyikan kegembiraannya. Osvaldo tak luput mengucapkan syukur kepada Tuhan dan tak melupakan seluruh kerja keras rekan-rekannya di lapangan. 

"Puji Tuhan bisa cetak gol. Itu bukan karena saya sendiri itu karena kerja keras rekan rekan," ujarnya, Selasa (26/02/19).

Osvaldo Haay pun mempersembahkan golnya tersebut untuk Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah memberi dirinya serta masyarakat Indonesia kekuatan. 

"Tentu buat Tuhan yang sudah kasih kami kekuatan buat keluarga, orang tua, dan kepada masyarakat Indonesia," tutupnya.  

Terus Ikuti Perkembangan Timnas U-22 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM