Bola Internasional

Juara Piala AFF U-22 2019, Timnas Indonesia U-22 Akan Diarak

Selasa, 26 Februari 2019 22:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Aksi selebrasi Timnas Indonesia U-22 merayakan kemenangan sebagai juara Piala AFF U-22 Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Aksi selebrasi Timnas Indonesia U-22 merayakan kemenangan sebagai juara Piala AFF U-22

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-22 sukses meraih gelar juara dalam ajang Piala AFF U-22 2019, usai menaklukan Thailand dengan skor 2-1, pada Selasa (26/02/19) malam WIB.

Bermain di Olympic Stadium, Timnas Indonesia U-22 harus tertinggal terlebih dahulu melalui gol Saringkan menit ke-57. Namun, dua menit berselang Timnas Indonesia U-22 berhasil menyamakan kedudukan melalui Sani Rizki menit ke-59. 

Skuat Garuda muda kemudian berbalik unggul melalui gol Osvaldo Haay menit ke-64. Timnas Indonesia U-22 pun menang dengan skor 2-1.

© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Menpora Imam Nahrawi memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Copyright: Muhammad Nabil/INDOSPORTMenpora Imam Nahrawi memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

Usai pertandingan, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora), Imam Nahrawi yang datang menyaksikan langsung ke stadion pun turut senang, dan memuji perjuangan anak asuh Indra Sjafri.

"Alhamdulillah. Tadi ada yang minta prediksi berapa skor, kita menang 2-1. Alhamdulillah, 2-1 untuk indonesia. Penggawa Timnas luar biasa, keren sekali," kata Imam.

"Pemain kita ternyata tidak seperti yang diduga sebelumnya, mereka berani menempel masuk menusuk alhamdulillah beberapa peluang dan gol tercipta. Terima kasih coach Indra sjafri dan seluruh ofisial tim," sambungnya.

Lebih lanjut, pria yang akrab Cah Imam itu juga memastikan para penggawa Timnas Indonesia U-22 akan disambut meriah setibanya di Tanah Air, dan diarak ke publik. Hanya saja belum diketahui, kapan itu akan dilaksanakan.

"Ada, kami siapkan (arak-arakan)," tutupnya singkat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%