Bola Internasional

Pelatih Becamex Siapkan Strategi Mematikan Untuk Hadapi Persija

Selasa, 26 Februari 2019 11:35 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Becamex Binh Duong Tran Minh Chien, dan pemain Becamex Binh Duong Nguyen Than Long foto pada acara jumpa pers jelang laga Piala AFC grup G antara Persija vs Becamex Binh Duong di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (25/02/18). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Becamex Binh Duong Tran Minh Chien, dan pemain Becamex Binh Duong Nguyen Than Long foto pada acara jumpa pers jelang laga Piala AFC grup G antara Persija vs Becamex Binh Duong di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (25/02/18).

INDOSPORT.COM - Menjelang laga pembuka Grup G Piala AFC 2019, pelatih Becamex Binh Duong FC mengaku telah mempersiapkan strategi yang ampuh untuk dapat mematikan pergerakan Persija Jakarta. Apa itu?

Dalam pertandingan yang bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (26/2/19) sore WIB tersebut, Persija yang berstatus jawara Liga 1 musim lalu berhadapan dengan wakil asal Vietnam, Becamex.

Melansir dari laman berita Antara, pelatih Becamex, Tran Minh Chien, menjanjikan permainan terbuka untuk dapat meredam kecepatan pemain Persija dan meraih kemenangan.

Pelatih berusia 44 tahun tersebut mengharapkan anak asuhnya dapat tampil maksimal untuk dapat memberikan tontonan menarik di hadapan puluhan ribu penonton yang bakal hadir di stadion GBK.

"Besok akan mempertontonkan permainan terbuka. Pemain kami akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya," ujar Tran di Jakarta, Senin (25/2/19) kemarin.

Meski bakal memainkan pola permainan menyerang, namun Becamex tak bisa memainkan skuat terbaik lantaran beberapa pilar tim masih berkutat dengan cedera. Mereka pun dipastikan akan banyak menurunkan pemain muda.

"Hanya ada empat sampai lima pemain kami yang sudah berpengalaman di Piala AFC. Akan tetapi, kami tetap menganggap duel nanti sebagai laga yang bagus untuk skuat," tuturnya lagi.

Terus Ikuti Berita Persija Jakarta dan AFC Cup 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT

110