Liga Indonesia

Simic Masih di Australia, Begini Harapan dari Persija

Selasa, 26 Februari 2019 20:20 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat utama Persija Jakarta saat melawan Becamex Binh Duong pada laga perdana Piala AFC 2019 grup G di stadion GBK, Selasa (26/02/18). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat utama Persija Jakarta saat melawan Becamex Binh Duong pada laga perdana Piala AFC 2019 grup G di stadion GBK, Selasa (26/02/18).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta melantunkan harapan atas striker Marko Simic yang masih tertahan di Australia, usai tertipa kasus dugaan pelecehan.

Chief Executive Oofficer (CEO) Persija Ferry Paulus menjelaskan kalau pihaknya masih berharap Simic bisa segera kembali sebelum bergulirnya Liga 1 2019.

"Mudah-mudahan sudah pulang," ujar Ferry kepada wartawan di Jakarta, Senin (26/02/19).

Lebih lanjut Ferry juga masih memantau perkembangan kasus yang menerpa Marko Simic. Karena sejauh ini Persija bisa berjaya berkat jasa Simic.

"Kami lihat dulu (perkembangannya) karena Marko Simic penting buat Persija Jakarta," tambah Ferry.

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Aksi Marko Simic dijaga ketat oleh Jaimerson da Silva. Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comAksi Marko Simic dijaga ketat oleh Jaimerson da Silva.

Sejauh ini Simic telah memperoleh tiga gelar juara bersama Persija, yakni Boost Sports Super Fix Cup, Piala Presiden, dan Liga 1.

Selepas Simic ditahan sejauh ini Persija langsung merekrut mantan striker Perseru Serui asal Paraguay Silvio Escobar.

Terus Ikuti Update Persija Jakarta dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.