Bola Internasional

Tanpa Simic, Ini yang Ditakutkan Pelatih Becamex Terhadap Persija di AFC Cup 2019

Selasa, 26 Februari 2019 11:55 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Becamex Binh Duong Tran Minh Chien pada acara jumpa pers jelang laga Piala AFC grup G antara Persija vs Becamex Binh Duong di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (25/02/18). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Becamex Binh Duong Tran Minh Chien pada acara jumpa pers jelang laga Piala AFC grup G antara Persija vs Becamex Binh Duong di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (25/02/18).

INDOSPORT.COM - Pelatih Becamex Binh Duong, Tran Minh Chien mengakui jika klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta merupakan tim yang kuat dalam gelaran AFC Cup 2019 kali ini meski Macan Kemayoran bakal tampil tanpa diperkuat Marko Simic.

Seperti diketahui sebelumnya jika Persija Jakarta akan mengawali partai perdana AFC Cup 2019 kontra wakil asal Vietnam, Becamex Binh Duong pada Selasa (26/02/19) sore WIB.

Laga tersebut akan berlangsung di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, dan dipastikan sesisi stadion penuh sesak oleh puluhan ribuan Jakmania.

Meski bakal tampil di kandang sendiri dan mendapat dukungan penuh dari para Jakmania, Persija masih tampil sedikit pincang akibat beberapa pemain pilar yang harus absen.

Salah satunya adalah Marko Simic, dimana pemain berusia 31 tahun tersebut tertahan di Australia lantaran harus menunggu jadwal persidangan kasus pelecehan seksual yang ia lakukan beberapa pekan lalu.

Walau hampir pasti tak diperkuat sang mesin gol, namun pelatih Becamex Binh Duong mengakui jika Persija tetap tim kuat dan secara kualitas cukup bagus.

"Simic bagus tapi sayang dirinya tidak bisa main, saya prihatin semoga selesai masalahhnya. Namun Persija adalah tim kuat dan 25 pemain yang ada secara kulitas cukup bagus tapi kami yakin bisa melawan Persija" ucap Tran Minh Chien.

Kemenangan dalam laga perdana nanti, tentu sangat diharapkan Persija. Selain bakal membuka asa untuk melangkah ke babak selanjutnya, tiga poin di kandang sendiri akan menjadi bukti bagi Persija jika mereka layak menyandang gelar jawara Liga 1.

Terus Ikuti Berita Persija dan Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

25