Liga Indonesia

Timnas U-22 Juara, Legenda Persebaya: Thailand dan Vietnam Harus Kita Kejar

Selasa, 26 Februari 2019 20:53 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-22 merayakan kemenangan sebagai juara Piala AFF U-22 Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-22 merayakan kemenangan sebagai juara Piala AFF U-22

INDOSPORT.COM - Akhirnya doa yang dipanjatkan asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro terkabul. Timnas Indonesia U-22 berhasil menjadi juara Piala AFF U-22 2019, setelah berhasil mengalahkan Thailand U-22 dengan skor 2-2 di Stadion Nasional Kamboja pada Selasa, (26/02/19).

Ya, menjelang pertandingan final berlangsung Bejo berharap Timnas Indonesia U-22 kembali bisa mengangkat trofi Piala AFF U-22 2019.

"Meskipun saya tidak pernah menonton sepak bola tapi saya lihat grafis sepak bola di ASEAN terus baik," katanya pada Selasa (26/02/19).

"Thailand dan Vietnam harus kita kejar dalam hal prestasi," imbuh Bejo Sugiantoro.

"Pokoknya kami bisa menang di Piala AFF, berapapun skornya," tambah Bejo Sugiantoro. Tak lupa disinggung soal anaknya di Timnas Indonesia U-22 Rachmat Irianto, Bejo mengaku percaya dengan sang anak.

"Dia sudah bermain lawan Jepang dan beberapa negara yang lain. Saya rasa dia sudah bisa mengatasi beberapa kesulitan itu," lanjut Bejo Sugiantoro.

Sekadar untuk diketahui Bejo Sugiantoro tampak sangat antusias melihat pertandingan Timnas Indonesia U-22 melawan Thailand U-22.

Bahkan sesaat setelah latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim berakhir, dirinya langsung bergegas pulang. "Mau nobar setelah latihan ini, saya ingin melihat timnas angkat trofi lagi," tutup Bejo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF U-22 2019 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT