Liga Spanyol

Wonderkid Real Madrid Tidak Silau Nama Lionel Messi

Selasa, 26 Februari 2019 11:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Vinicius Junior melakukan selebrasi usai cetak gol pada laga 16 besar Copa del Rey Real Madrid melawan Leganes di Santiago Bernabeu 09/01/19. Copyright: © Getty Images
Vinicius Junior melakukan selebrasi usai cetak gol pada laga 16 besar Copa del Rey Real Madrid melawan Leganes di Santiago Bernabeu 09/01/19.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Real Madrid, Vinicius Junior menegaskan bahwa Lionel Messi tidak membuat El Real merasa takut. Dia mengatakan hal ini menjelang duel penting kontra Barcelona dalam leg kedua Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (28/2/19) dini hari WIB .

Pada leg pertama, laga yang bertajuk El Clasico ini berakhir dengan skor imbang 1-1. Maka dari itu, Los Blancos (julukan Real Madrid) kini lebih diuntungkan karena bermain di kandang sendiri.

Vinicius juga menegaskan bahwa dirinya sudah tak sabar menantikan laga sengit ini. Apalagi dalam satu minggu ini El Clasico akan dimainkan dua kali. Satu di Copa del Rey, dan lainnya di La Liga Spanyol.

"Kami siap untuk El Clasico. Ada dua laga dalam satu minggu ini dan kami tahu semua penggemar sepak bola menantikannya," kata Vinicius dikutip dari Goal Internasional.

"Saya tidak sabar untuk bermain di dalamnya. Ini pertandingan yang sangat penting. Setiap pemain akan senang terlibat dalam El Clasico," tambahnya.

Pemain berusia 18 tahun ini tak ketinggalan melontarkan perang urat syaraf dengan menilai keberadaan Messi di pihak Barcelona tidak akan membuatnya gentar. Pasalnya, Real Madrid juga memiliki skuat yang mumpuni.

"Messi selalu ada. Dia pemain yang luar biasa, tapi kami tidak takut pada siapa pun karena kami juga memiliki pemain-pemain terbaik di dunia," pungkasnya.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Spanyol dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT