Liga Spanyol

3 Alasan Messi Bukan Ancaman buat Real Madrid di Copa del Rey

Rabu, 27 Februari 2019 09:41 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© GettyImages
Lionel Messi meratapi peluang yang terbuang sia-sia dalam pertandingan Lyon vs Barcelona, Rabu (20/02/19). Copyright: © GettyImages
Lionel Messi meratapi peluang yang terbuang sia-sia dalam pertandingan Lyon vs Barcelona, Rabu (20/02/19).

INDOSPORT.COM - Pertandingan leg kedua babak semifinal Copa del Rey antara Real Madrid vs Barcelona akan kembali dimainkan di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (28/02/19) pukul 03.00 dini hari WIB. Menarik untuk disaksikan, apakah Lionel Messi berbahaya untuk Real Madrid di laga nanti?

Pertemuan Barcelona vs Real Madrid di leg pertama babak semifinal Copa del Rey berakhir dengan skor imbang 1-1 pada awal bulan ini.

Dalam laga tersebut, Real Madrid mengejutkan dengan membuka keunggulan saat laga baru berjalan enam menit, lewat Lucas Vazquez. Barcelona kemudian menyamakan kedudukan lewat sepakan Malcom di menit ke-57.

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi dalam pertandingan itu pun bermain sebagai pemain pengganti. Menggantikan Philippe Coutinho pada menit ke-63, Messi tidak mampu berbicara banyak.

Meski belum diketahui, apakah dia akan bermain sejak menit pertama atau tidak, perlu diketahui bahwa ada beberapa alasan Messi bukan ancaman untuk Real Madrid di Copa Del Rey.

Langsung saja, berikut INDOSPORT sudah rangkum sebanyak tiga alasan Messi bukan ancaman untuk Real Madrid, khususnya di kompetisi Copa del Rey.

47