Bola Internasional

Juara Piala AFF U-22 2019, Bonus Miliaran Rupiah Menanti Skuat Timnas U-22

Rabu, 27 Februari 2019 00:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Penggawa Timnas Indonesia melakukan selebrasi usai menerima medali Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Penggawa Timnas Indonesia melakukan selebrasi usai menerima medali

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di laga final Piala AFF U-22 2019, yang mempertemukan Timnas Indonesia U-22 vs Thailand pada Selasa (26/02/19) malam WIB, di Stadion Olympic, Kamboja.

Skuat Garuda Muda menang dengan skor 2-1. Masing-masing gol Timnas Indonesia U-22 dicetak oleh Sani Rizki menit ke-59, dan Osvaldo Haay menit ke-64. Sedangkan gol balasan Thailand dicetak oleh Saringkan.

Dengan hasil itu, Timnas Indonesia U-22 memastikan diri keluar sebagai juara. Usai pertandingan, pujian pun terlontar dari mulut Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, yang datang menyaksikan langsung ke stadion.

"Penggawa timnas luar biasa, keren sekali. Pemain kita ternyata tidak seperti yang diduga sebelumnya, mereka berani menempel masuk menusuk, alhamdulillah beberapa peluang dan gol tercipta," sanjung Imam.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap perjuangan para pemain Timnas Indonesia U-22, pria yang akrab disapa Cak Imam itu juga menjanjikan bonus fantastis untuk Osvaldo Haay dan kolega.

"Ada kami siapkan (bonus). Kalau dihitung total bonus Rp2,1 miliar. Tapi mereka belum ada yang tahu. Itu wujud terima kasih kami dan tentu syukur kita kepada PSSI, timnas, para atlet kita yg keren ini," sambungnya.

"Kita akan menyambut para pahlawan sepak bola ini kembali ke tanah air tentu dengan sambutan yg insya allah gegap gempita, penuh kemeriahan dan kegembiaraan atas nama merah putih," tandas dia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%