Bola Internasional

Dibuang Manchester United, Angel Di Maria Temukan Kebahagiaan di PSG

Rabu, 27 Februari 2019 21:09 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Angel Di Maria. Copyright: © Getty Images
Angel Di Maria.

INDOSPORT.COM - Angel Di Maria menemukan kebahagiaannya di Paris Saint-Germain (PSG) setelah menjadi pemain buangan di Manchester United. Ia bahkan mendapat pujian setinggi langit oleh sang pelatih, Thomas Tuchel.

Tuchel mengaku sudah mengetahui sosok Di Maria sejak lama, bahkan ketika pemain Argentina tersebut masih membela Real Madrid.

“Di Maria memenangkan Liga Champions bersama Real Madrid dan saya menonton pertandingannya. Dia punya peran penting dalam laga tersebut. Kalau tidak salah waktu itu final melawan Atletico Madrid,” kata Tuchel kepada awak media, seperti dilansir situs berita sport Goal International.

Pada tahun itu pula Di Maria memulai babak baru kariernya di Manchester United namun sayang ia malah terpinggirkan. Sempat menjalani masa-masa pahit di Old Trafford, Di Maria kini sudah bisa berbangga diri lantaran berhasil menjadi salah satu pemain kepercayaan Tuchel.

“Sekarang dia adalah pemain saya dan saya sudah cukup sering mengatakan ini. Ini adalah sebuah berkah. Dia menunjukkan kualitas dan mentalitasnya setiap hari dan juga dapat diandalkan,” tambahnya.

“Dia adalah satu dari sekian pemain yang datang paling awal ke tempat latihan setiap hari. Dia seorang yang profesional dengan pola pikir yang bagus,” kata Tuchel memuji kedisiplinan Di Maria.

Tuchel pun bersyukur lantaran memiliki seorang Di Maria di tengah situasi genting saat ini, ketika PSG harus kehilangan Neymar dan Edinson Cavani karena cedera. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%