Liga Spanyol

Gareth Bale Kesepian di Real Madrid

Rabu, 27 Februari 2019 15:30 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Pemain Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: © GettyImages
Pemain Real Madrid, Gareth Bale.

INDOSPORT.COM –  Eks pemain Real madrid, Rafael van der Vaart berpendapat bahwa Gareth Bale sedang merasa kesepian di Real Madrid setelah adanya ketidakpastian mengenai masa depanya.

Gareth Bale sudah dua pertandingan terakhir ada di bangku cadangan, tetapi dia sempat mencetak gol kemenangan Real Madrid saat dimasukkan pada babak kedua melawan Levante lewat titik putih akhir pekan lalu.

Namun, alih-alih berselebrasi dengan bahagia, Gareth Bale malah menunjukan rasa kesal dan hal itu semakin menunjukkan bahwa adanya masalah yang sedang dihadapinya.

Rafael van der Vaart, yang merupakan eks rekan satu tim Bale di Tottenham Hotspur, itu mengatakan bahwa pemain asal Wales itu sepertinya merasa sedang terpuruk di Spanyol saat ini.

“Bale pemain yang sangat tenang. Dia penyendiri, tidak sering banyak berbicara dengan rekan satu timnya,” ucap Van der Vaart kepada media El Larguero.

“Di Spanyol sangatlah penting untuk bisa berbicara bahasa Spanyol dan saya pikir dia sedikit kesepian di dalam tim,” kata pria asal Belanda itu.

Bale musim ini telah mencetak 13 gol dari 31 pertandingan. Dia juga akan memasuki musim keenamnya bersama Real Madrid. Kendati banyak rumor yang beredar, namun sang pemain masih terikat kontrak hingga 2022 di Santiago Bernabeu.

Penulis: Risto Risanto

Baca berita sepak bola La Liga Spanyol dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM