Liga Indonesia

Gian Zola Sukses Antar Timnas Indonesia U-22 Juara, Ini Pesan Khusus Sang Sang Ayah

Rabu, 27 Februari 2019 18:07 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi Gian Zola (kanan) mengirimkan umpan ke rekannya usai melakukan pergerakan dari sayap kanan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi Gian Zola (kanan) mengirimkan umpan ke rekannya usai melakukan pergerakan dari sayap kanan.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola, turut mengantarkan Timnas Indonesia U-22 meraih gelar juara pada Piala AFF U-22 2019. Melihat keberhasilan Gian Zola, sang ayah pun memberikan pesan khusus.

 Budi Nugraha menyampaikan pesan kepada anaknya, Gian Zola, agar tidak cepat puas dengan hasil yang diraih saat ini. Pasalnya, perjuangan untuk menjadi pesepakbola masih panjang. 

"Kalau saya pribadi pesannya, jangan cepat puas. Etika dan attitude dijaga. Tetap rendah hati," kata Budi kepada awak media, Rabu (27/02/2019). 

Selain itu, Budi juga berharap, Zola mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak di tim, agar permainannya bisa semakin berkembang. 

"Kalau ke depannya, semoga bisa mendapatkan lebih banyak jam terbang di klub. Supaya kalau ada banyak jam terbang di klub, untuk bisa terus main di Timnas peluangnya besar," ungkapnya. 

Setelah memperkuat Timnas, Zola akan kembali lagi ke Persib, karena masih terikat kontrak. Hanya saja, untuk masa depannya pada musim 2019, ia menyerahkan sepenuhnya pada pelatih dan manajemen. 

"Karena Zola masih terikat sama Persib, pastilah kembali lagi ke Persib. Nanti sisanya, terserah pelatih dan manajemen untuk memutuskan masa depannya," tutupnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT