Bola Internasional

Prediksi Pertandingan El Clasico Copa del Rey: Real Madrid vs Barcelona

Rabu, 27 Februari 2019 17:57 WIB
Editor: Coro Mountana
© Indosport.com
Pertandingan Real Madrid vs Barcelona. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Real Madrid vs Barcelona.

INDOSPORT.COM – Ajang sepak bola bergengsi di Spanyol, Copa del Rey bakal memainkan leg keduanya di babak semifinal Copa del Rey. Salah satu laganya adalah duel El Clasico yang akan mempertemukan Real Madrid vs Barcelona yang diprediksi bakal berjalan dengan sangat ketat.

Real Madrid yang sukses menahan imbang Barcelona di leg pertama akan memanfaatkan leg kedua yang kini bermain di kandangnya. Tinggal mengalahkan Barcelona maka Real Madrid akan mencapai babak final dan berpeluang menjadi juara Copa del Rey.

Di sisi lain, Barcelona yang datang ke Bernabeu usai membantai Sevilla dengan skor 4-2 sedang dalam kondisi moral yang sangat baik. Meski ditahan imbang, para penggawa Barcelona diyakini tetap merasa yakin untuk lolos ke babak final.

Laga bertajuk El Clasico ini merupakan partai hidup mati yang akan menentukan siapa bakal bermain di babak final Copa del Rey. Secara kualitas, keduanya berimbang, hanya saja Barcelona sedikit lebih unggul karena memiliki Lionel Messi yang sedang on fire dengan hattrick di laga terakhir.

Player to Watch

© Indosport.com
Pertandingan Real Madrid vs Barcelona. Copyright: Indosport.comPertandingan Real Madrid vs Barcelona.

Karim Benzema – Real Madrid

Tidak ada Cristiano Ronaldo membuat Real Madrid harus mencari sosok lain yang dapat dijadikan sebagai mesin gol. Sosok tersebut adalah Karim Benzema yang sangat diharapkan dapat menjadi pendulang banyak gol untuk Real Madrid.

Di pertandingan terakhir, Karim Benzema berhasil mencetak sebiji gol kala bertanding dengan Levante. Jika penyerang asal Prancis itu tidak dikawal dengan ketat, bukan tidak mungkin Benzema akan menambah perbendaharaan golnya.

Lionel Messi – Barcelona

Ada ungkapan jika Lionel Messi senang maka Barcelona akan bahagia tampaknya ada benarnya juga. Bagaimana tidak, Lionel Messi yang sedang dalam mood yang baik berhasil mencetak tiga gol kala membantu Barcelona membantai Sevilla, 4-2.

Intinya jika Lionel Messi tetap tampil on fire dengan mood baik, rasanya Real Madrid akan sulit untuk mengimbangi Barcelona. Sebaliknya jika Messi tidak dalam kondisi baik maka laga bakal berimbang seperti leg pertama.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Copa del Rey dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.