Liga Italia

Imbang Lawan AC Milan, Inzaghi: Kami Menyesal Tidak Cetak Gol

Rabu, 27 Februari 2019 08:47 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fourfourtwo
Pelatih Lazio, Simone Inzaghi. Copyright: © Fourfourtwo
Pelatih Lazio, Simone Inzaghi.

INDOSPORT.COM - Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, menyesal karena timnya tidak bisa mencetak gol dalam laga melawan AC Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia, Rabu (27/2/2019) dini hari WIB di Olimpico Stadion.

Laga Lazio vs AC Milan ini berakhir dengan skor sama kuat 0-0. Tim tuan rumah sejatinya bermain lebih baik dalam laga ini. Namun, mereka gagal menceploskan bola ke gawang Milan meski tercatat melakukan empat shots on target.

Lazio juga mampu meredam pemain depan Milan yang juga menjadi top skor sementara Coppa Italia, Krzysztof Piatek, dengan delapan golnya.

"Kami tidak membiarkan Milan bermain leluasa, bahkan untuk melakukan sepak pojok. Tetapi, kami menyesal tidak berhasil mencetak gol," kata Inzaghi kepada Rai Sport.

"Itu tidak mudah untuk berurusan dengan orang-orang seperti Piatek, Suso, Hakan Calhanoglu, dan Fabio Borini, tapi kami benar-benar menetralkan mereka," tambahnya.

Meski demikian, pelatih berumur 42 tahun ini menyebutkan bahwa imbang melawan Milan ini merupakan hasil terbaik.

"Kami kehilangan satu gol, tapi para pemain tampi bagus. Setidaknya kami bermain imbang 0-0 di rumah melawan Milan, itu adalah hasil terbaik," tambahnya.

Atas hasil imbang ini, peluang kedua tim ini untuk lolos ke partai final Coppa Italia masih terbuka lebar. Lazio dan Milan akan menjalani leg kedua semifinal Coppa Italia pada 24 April mendatang.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM