Liga Spanyol

Jelang El Clasico, Real Madrid Parkir Isco Tanpa Alasan yang Jelas

Rabu, 27 Februari 2019 10:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Sport English
Selebrasi Isco usai mencetak gol melalui tendangan bebas melawan Roma di Liga Champions Copyright: © Sport English
Selebrasi Isco usai mencetak gol melalui tendangan bebas melawan Roma di Liga Champions

INDOSPORT.COM - Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, dipastikan bakal melewatkan pertandingan sengit bertajuk El Clasico di leg kedua semifinal Copa del Rey 2018/19 meski belakangan dirinya telah pulih dari cedera. 

Real Madrid telah merilis daftar pemain yang disiapkan untuk laga kontra Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis, (28/2/19) dini hari WIB. Nama Isco lagi-lagi tidak tercantum dalam daftar tersebut.

Sebelumnya, Isco memang diketahui tengah menjalani pemulihan cedera punggung. Namun, tim medis Real Madrid baru-baru ini sudah memberikan lampu hijau kepada mantan pemain Malaga tersebut untuk kembali merumput. 

Dari tiga lawatan terakhir Barca ke kandang El Real, sang gelandang sama sekali tak diberi kesempatan bermain. Isco hanya dapat menyaksikan rekan-rekannya beraksi dari bangku cadangan.

Sejak ditangani Santiago Solari, Isco lebih sering menghangatkan bangku cadangan. Padahal, dia selalu menjadi pilihan utama di era Zinedine Zidane dan Julen Lopetegui. 

Beberapa waktu lalu, Isco sempat menyuarakan isi hatinya di media sosial. Dia mengaku frustrasi dan ingin mendapat kesempatan bermain. Dia berusaha dengan gigih untuk memberikan yang terbaik untuk Madrid, tapi pada akhirnya akan mencapai titik jenuh karena sering dicadangkan. 

Selain Isco, terdapat beberapa pemain lain yang tidak akan dimainkan oleh Solari di El Clasico besok, yaitu Mariano Diaz, Brahim Diaz, dan Jesus Vallejo.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT