Bola Internasional

Media Asing Sebut Persija Jakarta Beruntung Tidak Kalah dari Wakil Vietnam

Rabu, 27 Februari 2019 10:03 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong

INDOSPORT.COM - Pertandingan perdana kompetisi sepak bola antar klub se-Asia, Piala AFC 2019, antara Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong harus berakhir imbang tanpa gol, Selasa (26/02/19).

Pertandingan Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong itu dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, berlangsung dengan penguasaan bola dikuasai oleh tuan rumah.

Bermain di hadapan ribuan pendukung setianya, Persija Jakarta bahkan mencatat penguasaan bola sebesar 70% dengan total 344 kali operan sepanjang pertandingan.

Namun, hingga 90 menit pertandingan berakhir, tak ada gol yang kunjung terjadi dari Persija Jakarta. Para pemain Macan Kemayoran pun meninggalkan lapangan dengan kepala tertunduk.

Hasil imbang tanpa gol di laga perdana dan juga bermain di kandang sendiri, tentu saja tidak sesuai dengan harapan Persija Jakarta dan Jakmania.

Namun, ternyata hasil imbang tanpa gol Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong disebut oleh media asing asal Amerika Serikat, Fox Sports Asia, adalah sebuah keberuntungan untuk tuan rumah. Berikut informasinya.

36