Liga Indonesia

Pemain Liga Belanda Turut Apresiasi Gelar Juara Timnas Indonesia U-22

Rabu, 27 Februari 2019 23:04 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Aksi selebrasi Timnas Indonesia U-22 merayakan kemenangan sebagai juara Piala AFF U-22 Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Aksi selebrasi Timnas Indonesia U-22 merayakan kemenangan sebagai juara Piala AFF U-22

INDOSPORT.COM - Keberhasilan Timnas Indonesia U-22 menjadi juara Piala AFF U-22 2019 mendapatkan perhatian dari berbagai pihak. Salah satunya datang dari penyerang  klub Liga Belanda, RKC Waalwijk yaitu Ezra Walian.

Ezra Walian mewujudkan perhatiannya lewat ucapan selamat di media sosial instagram pribadinya, Rabu (27/02/19) malam WIB.

"Selamat team! Bangga dengan negara saya juara Piala AFF U-22 2019. Kalian semua legenda!" tulis Ezra dalam kalimat berbahasa Inggris dan Indonesia.

Ucapan Ezra tersebut pun mendapatkan banyak perhatian. Baru sekitar satu jam diunggahnya, ratusan komentar dan puluhan ribu like sudah memenuhi unggahan tersebut.

Dari banyaknya komentar yang mewarnai unggahan Ezra itu, mayoritas netizen menyoroti ketidakikutsertaan pemain 21 tahun itu di Piala AFF U-22 2019.

Padahal seperti diketahui sebelumnya, Ezra sempat mendapatkan panggilan pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri. Namun dirinya urung bergabung karena tak mendapatkan izin dari klubnya Ezra Walian.

Hal itu membuat banyak suporter Timnas Indonesia U-22 di kolom komentarnya menuliskan agar dirinya bisa ikutserta di turnamen berikutnya Timnas Indonesia U-22, di Kualifikasi Piala AFC U-23 2020.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indoensia U-22 Lainnya Hanya di INDOSPORT