Liga Inggris

Pindah dari Hotel Lowry, Isyarat Solskjaer Dipermanenkan Manchester United?

Rabu, 27 Februari 2019 18:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM – Penggemar Manchester United nampaknya patut berbahagia. Pasalnya pelatih sementara, Ole Gunnar Solskjaer telah memberikan kode akan dipermanenkan.

Solksjaer yang menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada Desember lalu, menempati Hotel Lowry sebagai kediamannya untuk sementara waktu.

Namun, ia dikabarkan telah pindah dari hotel mewah tersebut untuk mencari hunian yang lebih permanen. Hal ini memunculkan spekulasi bahwa Solskjaer akan menjadi juru taktik permanen di Old Trafford.

Mourinho telah tinggal di sebuah kamar seharga Rp15 juta per malam sejak diangkat sebagai bos pelatih pada Mei 2016, dan telah menghabiskan 127 minggu dengan tagihan hampir Rp14,4 miliar.

Dikutip dari Sun Sports, pelatih Norwegia itu hanya menghabiskan sembilan minggu di Lowry, dan berani mengambil risiko membeli rumah baru di Kota Manchester.

Sebelumnya Solskjaer telah mengatakan pertemuan dengan Ed Woodward pada awal Febuari ini, dengan dalih menikmati makan malam selama tiga jam di restoran Cibo di Hale, Cheshire. Akan tetapi banyak yang percaya mereka melakukan negosiasi terkait nasibnya di Theater of Dreams.

Banyak yang menilai bahwa Solskjaer memang sepatutnya dipermanenkan karena telah membuat Manchester United kembali bangkit dan memberikan kebahagiaan di klub.

Bahkan legenda Setan Merah, Gary Neville mengklaim akan ada pemberontakan besar dari fans jika seandainya Solskjaer tak dipermanenkan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT