Liga Italia

Semakin Rumit, Kini Keluarga Icardi Bersatu untuk Membenci Wanda Nara

Rabu, 27 Februari 2019 21:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© LMNeuquen
Guido dan Ivana yang merupakan adik kandung Mauro Icardi tak menyukai Wanda Nara Copyright: © LMNeuquen
Guido dan Ivana yang merupakan adik kandung Mauro Icardi tak menyukai Wanda Nara

INDOSPORT.COM – Drama yang menerpa striker Inter Milan, Mauro Icardi dan istri sekaligus agennya, Wanda Nara tak kunjung berakhir dan masih terus menjadi berita hangat.

Setelah perseteruan Nara dengan para pemain Nerazzurri, kini ia kembali harus menerima komentar pedas dari keluarga Icardi, terutama dua adik pemain Argentina tersebut.

Keluarga Icardi seolah-olah bersatu ‘menyerang’ Nara. Sebelumnya Ivana, adik perempuan bintang Inter tersebut menyalahkan mantan istri Maxi Lopez sebagai penyebab sang kakak menjauhi ibunya sendiri.

Gini giliran si bungsu, Guido, yang selama ini enggan terlibat atas masalah tersebut akhirnya ikut buka suara terkait kontroversi itu, yang dipercaya karena dirinya merasa geram dengan kakak iparnya.

Dilansir dari Clarin, ia mengatakan bahwa dirinya bangga dengan pernyataan Ivana yang mengungkapkan bahwa suadara perempuannya membenci Nara.

Tak hanya itu, Guido juga menjawab pertanyaan di snapgram yang memanggil Nara dengan ‘puttana’ atau berarti pelacur kepada istri Mauro Icardi, namun diresponsnya dengan kalimat "Hahaha, saya tidak mengatakannya, sebagai catatan”.

Guido turut mengungkapkan ketidaksukaannya dengan Nara, dengan menyebutnya sebagai parasit dan wanita mata duitan. Si bungsu juga pernah membuat geger jagat maya.

Kala itu ia mengaku bahwa ia mengetahui Wanda Nara melalui video porno yang pernah viral pada masanya di awal karier pasangan tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT