Liga Indonesia

Siapkan Skuat Gemuk, Persipura Belum Akan Berhenti Belanja Pemain Baru

Rabu, 27 Februari 2019 07:25 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura menyebutkan bahwa pihaknya masih belum selesai melakukan belanja pemain baru usai memboyong tiga nama teranyar, yakni I Nyoman Ansanay, Adzib Al Hakim Arsyad, dan Ronaldo Meosido.

Asisten manajer Bento Madubun mengungkapkan penambahan pemain akan terus dipertimbangkan oleh manajemen, terutama pemain-pemain muda yang diproyeksikan sebagai pelapis skuat utama.

"Bisa jadi ada tambahan lagi, tergantung situasi dan beberapa hari ini pelatih sudah berkomunikasi dengan kami. Kemungkinan akan ada rotasi di posisi pemain muda," ungkap Bento kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Selasa (26/2/19).

"Tadi mereka ada trial lagi dan kemungkinan ada potensi perubahan di satu dua posisi. Nanti juga akan ada pemain yang posisinya tergantikan," jelasnya.

Bento menuturkan, pelatih Luciano Leandro benar-benar fokus untuk membentuk tim Persipura dengan kualitas yang sama merata di semua posisi, baik reguler maupun cadangan.

"Kami akan membahasnya nanti, tapi pelatih melihat ada upaya untuk bagaimana menyiapkan tim kedua yang siap dan setara dengan pemain inti," bebernya.

Bento menambahkan, ketiga wajah baru Persipura sudah tidak lagi berstatus trial, melainkan sudah masuk dalam skuat Persipura. "Semuanya sudah meneken kontrak dengan kami," tandasnya. 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%