Bola Internasional

Terlalu Bangga, Bek Timnas U-22 Sampai Bawa Tidur Piala AFF 2019

Rabu, 27 Februari 2019 16:13 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Euforia kemenangan pun terasa mulai dari lapangan hingga akun media sosial para pemain Timnas Indonesia U-22. Sejak malam kemenangan, (26/02/18), satu persatu pemain mulai mengunggah momen kemenangan sembari memegang medali dan piala bergilir AFF U-22 2019.

Dari sekian banyak gaya yang ditunjukkan oleh pemain, ada satu gaya menarik yang diperlihatkan oleh pemain asal Makassar yang bernama panjang Nurhidayat Haji Haris. Bukan hanya berpose di lapangan, Hidayat pun sampai membawa piala kemenangannya hingga ke tempat tidur.

Foto tersebut diunggah akun Instagram pribadinya, @nurhidayatnh32. Dengan pose tidur sambil memeluk piala, Hidayat pun menambahkan kalimat “Goodnight garuda” di kolom captionnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Goodnight garuda😴🦅🇮🇩

A post shared by Nurhidayat Haris (@nurhidayatnh32) on

Foto unik ini pun sempat diangkat menjadi berita oleh laman berita asing, Fox Sports Asia.

Dari Bhayangkara FC hingga Timnas U-22, Hidayat akhirnya sukses menjadi salah satu pemain yang berhasil membawa Indonesia untuk pertama kalinya menggapai kemenangan perdana di Piala AFF 2019.

Sebelum lolos dan menjadi salah satu andalan di tim besutan pelatih Indra Sjafri, Dayat, begitu sapaannya harus bersaing dengan beberapa nama senior untuk merebut posisi bek di Timnas U-22 seperti Bagas Adi, Dallen Dolken, dan Andy Setyo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF U-22 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT