Liga Indonesia

Tinggal Menghitung Hari, Panpel Persib Semakin Siap Gelar Piala Presiden 2019

Rabu, 27 Februari 2019 12:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh mendukung Persib Bandung dari tribun stadion. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh mendukung Persib Bandung dari tribun stadion.

INDOSPORT.COM - Koordinator Umum Panpel Persib Bandung, Budhi Bram Rachman, mengaku pihaknya sudah siap untuk menjadi tuan rumah pada babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019

Menurut Bram, persiapan yang dilakukan Panpel Persib tidak jauh berbeda dengan pertandingan biasanya. Apalagi, pihaknya pun sudah pernah beberapa kali menjadi tuan rumah di turnamen tersebut. 

"Saol teknis dan lain hal tak jauh berbeda dengan penyelenggaraan terdahulu," kata Bram. 

Sekadar mengingatkan, Persib tergabung di Grup A Piala Presiden 2019 bareng Tira-Persikabo, Perseru Serui, dan Persebaya Surabaya. Klub yang disebut terakhir memiliki basis suporter fanatik, Bonek, dan dipastikan akan datang ke Bandung untuk mendukung tim mereka.

Mengenai teknis kehadiran suporter tamu, terutama Bonek, Panpel Persib siap berkoordinasi dengan beberapa pihak, seperti manajemen Persebaya dan Bobotoh. Panpel juga akan berusaha menjadi tuan rumah yang baik bagi siapa pun. 

"Biasanya Bonek akan berkoordinasi dengan perwakilan beberapa Bobotoh atau dengan manajemennya masing-masing," jelasnya. 

Grup A bakal melangsungkan pertandingan pembukan pada Minggu (2/3/19) mendatang. Sebanyak dua partai digelar nanti, yakni Persib versus Tira-Persikabo dan Perseru kontra Persebaya.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%