Liga Indonesia

Ungkapan Mengejutkan Sandiaga Uno soal Timnas Indonesia yang Juara Piala AFF U-22

Rabu, 27 Februari 2019 14:14 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/M.Adiyaksa
Wagub DKI, Sandiaga Uno di tengah-tengah turnamen futsal di Ciputat. Copyright: © INDOSPORT/M.Adiyaksa
Wagub DKI, Sandiaga Uno di tengah-tengah turnamen futsal di Ciputat.

INDOSPORT.COM - Calon Wakil Presiden (Cawapres), Sandiaga Salahuddin Uno mengucapkan selamat sekaligus rasa bangga atas kemenangan Tim Nasional (Timnas) sepak bola Indonesia U-22 yang mampu menjuarai Piala AFF U-22 2019 usai laga final menundukkan Timnas Thailand dengan skor 2-1.

Ditemui di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, hari ini Rabu (27/02/19) Sandiaga mengutarakan perasaan bahagianya terhadap prestasi yang telah diraih anak muda Indonesia di usianya.

"Saya bangga terhadap prestasi anak muda Indonesia yang berprestasi di saat muda," papar Sandiaga.

Sandiaga sendiri mengungkapkan bahwa Timnas Indonesia sudah mampu mengukir reputasi yang baik untuk Tanah Air dan membingkai prestasi bagi bangsa Indonesia. 

"Maju terus dan mudahan ini menginspirasi semua tim olahraga Indonesia ke depan agar terus berprestasi," ujar cawapres nomor urut 2 tersebut .

Timnas Indonesia U-22 meraih gelar juara Piala AFF U-22 setelah menundukkan timnas Thailand 2-1 pada laga final di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/02/19). 

Dua gol Timnas Indonesia U-22 berasal dari Sani Rizki Fauzi dan Osvaldo Ardiles Haay yang mengantarkan Indonesia menutup kemenangan yang sempat dimiliki Thailand melalui Saringkan Promsupa. Sementara itu, hal ini merupakan kali kedua pelatih Indra Sjafri membawa Indonesia juara di tingkat AFF setelah berhasil menjuara Piala AFF U-19 pada 2013 silam.

Penulis: Neneng Astrianti

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Timnas Indonesia U-22 Hanya di INDOSPORT.COM