Liga Indonesia

5 Profil Pemain Asing Calon Debutan Timnas Indonesia U-22 Versi Media Vietnam

Kamis, 28 Februari 2019 18:07 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Indosport.com
Profil pemain asing yang bakal dipanggil ke Timnas Indonesia U-22 versi media Vietnam. Copyright: © Indosport.com
Profil pemain asing yang bakal dipanggil ke Timnas Indonesia U-22 versi media Vietnam.

INDOSPORT.COM – Setelah berhasil menjadi yang terbaik di Piala AFF U-22 2019, kini Timnas Indonesia U-22 mulai menatap pertarungan yang levelnya terbilang lebih berat.

Seperti yang diketahui, pada akhir Maret mendatang Skuat Garuda Muda akan bertarung di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Mereka akan lebih dulu menghadapi Thailand di pertandingan pembuka pada 22 Maret nanti.

Namun ada yang menarik dalam persiapan Timnas Indonesia U-22. Karena media asal Vietnam, Bongda, menuliskan bahwa Timnas Indonesia U-22 akan memanggil lima pemain asing pada ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Menariknya lagi, lima pemain yang namanya disebut oleh Bongda saat ini statusnya bukan Warga Negara Indonesia (WNI) atau belum dinaturalisasi. Seperti yang diketahui, banyak pemain asing di beberapa negara yang memiliki keturunan Indonesia.

Berikut INDOSPORT mencoba untuk memberikan sedikit profil lima pemain asing yang dikabarkan akan dipanggil Timnas Indonesia U-22 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 mendatang.