Liga Inggris

Ada Orang Indonesia di Balik Kemenangan Manchester United

Kamis, 28 Februari 2019 10:18 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© twitter.com/ManUtd
Selebrasi pemain Manchester United saat berhadapan dengan Crystal Palace, Kamis (28/02/19). Copyright: © twitter.com/ManUtd
Selebrasi pemain Manchester United saat berhadapan dengan Crystal Palace, Kamis (28/02/19).

INDOSPORT.COM - Penyanyi asal Indonesia menjadi bagian kemenangan penting Manchester United dalam laga tandang ke markas Crystal Palace, Selhurst Park, Kamis (28/2/19) dini hari WIB pada laga lanjutan Liga Premier Inggris 2018/19.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer berhasil menang dengan skor 3-1. Dua gol Manchester United dibukukan oleh Romelu Lukaku dan satu gol diciptakan Ashley Young tujuh menit sebelum peluit panjang dibunyikan.

Rupanya, ada sosok asli Indonesia dibalik kemenangan Manchester United atas Crystal Palace. Ia adalah vokalis grup band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta, yang diketahui merupakan fans setia Setan Merah. 

Berdasarkan pantauan Indosport, Rian mendapat kesempatan menyemangati tim kesayangannya, secara langsung di Selhurst Park. 

Bukan hanya itu, pelantun tembang 'Cinta Ini Membunuhku' tersebut juga mendapat sambutan hangat dari pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dan mendapat kenang-kenangan berupa potret bersama serta tandatangan di jersey. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rian Ekky P of D’MASIV (@rianekkypradipta) on

Rian pun memamerkan potret kebersamaannya dengan Solskjaer serta membagikan kisah menyenangkan tersebut lewat akun Instagram-nya.

"Di tengah ketatnya penjagaan bodyguard, dia (Ole) masih mau menghampiri gue, menyempatkan foto, dan tandatangan di jersey, Wah, benar-benar luar biasa. Away day dan menang, terharu sekali rasanya," tulis Rian dalam keterangan postingannya. 

Sebagai informasi, kemenangan Manchester United atas Crystal Palace mengamankan posisi mereka di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris 2018/19 dengan perolehan 55 poin. Setan Merah hanya berselisih satu poin dari Arsenal yang berada di atasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

439