Liga Spanyol

Tarik Kostum Messi, Modric Jadi Sasaran Cemooh di Twitter

Kamis, 28 Februari 2019 09:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter
Luka Modric menarik kostum Lionel Messi Copyright: © Twitter
Luka Modric menarik kostum Lionel Messi

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola Real Madrid, Luka Modric, menjadi bulan-bulanan netizen di Twitter setelah tertangkap basah menarik seragam bintang Barcelona, Lionel Messi, pada leg kedua semifinal Copa del Rey, Kamis (28/2/19) dini hari WIB. 

Sukses menahan imbang Barcelona 1-1 pada leg pertama semifinal Copa del Rey 2018/19 di Camp Nou, Real Madrid justru tampil memalukan pada leg kedua. Meski sempat mendominasi babak pertama, El Real harus menerima kekalahan 0-3 dan mengubur impian mereka untuk tampil di final.

Tak hanya kekalahan Real Madrid, Luka Modric juga menjadi perhatian para penggemar sepak bola sepanjang laga El Clasico kontra Barcelona kali ini. 

Pada babak kedua pertandingan, peraih Ballon d'Or 2018 tersebut tertangkap kamera tengah menarik kostum Lionel Messi dengan penuh hasrat sehingga membuat bintang Barcelona itu tersungkur ke tanah. 

Akibat aksinya, Modric pun menjadi sasaran cemooh warga republik Twitter.

"Luka Modric tahu bahwa jersey Messi lebih berharga ketimbang Ballon d'Or," kicau pemilik akun @certifiedopeboi.

"Wah, tampaknya Messi berusaha mendapatkan 5 Ballon d'Or yang sebelumnya diraih oleh Messi," kicau pemilik akun @emmanuel_nzube. 

"Casimero: Saya sangat menginginkan kostum Messi!// Modric: Akan kuambilkan untukmu," kicau pemilik akun @illegalcitizens.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

2