Liga Spanyol

Prihatin, Sergio Ramos Memohon agar Barcelona Tidak Mencetak 6 Gol

Kamis, 28 Februari 2019 08:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marca
Sergio Ramos dikabarkan meminta kepada rekan-rekan setimnya untuk tidak kemasukan enam gol. Copyright: © Marca
Sergio Ramos dikabarkan meminta kepada rekan-rekan setimnya untuk tidak kemasukan enam gol.

INDOSPORT.COM - Laga El Clasico dini hari tadi menyisakan kesedihan bagi klub sepak bola Real Madrid yang kebobolan tiga gol dan gagal melaju ke babak final Copa del Rey.

Sukses menahan imbang Barcelona 1-1 pada leg pertama semifinal Copa del Rey di Camp Nou, El Real justru tampil memalukan di leg kedua.

Luis Suarez berhasil membukukan dua gol untuk Raksasa Catalan di menit ke 50' dan 72'. Sementara, bek Real Madrid, Raphael Varane, justu memberi hadiah kepada musuh dengan membuat gol bunuh diri pada menit 69'.

Melihat kondisi tersebut, kapten Madrid, Sergio Ramos merasa prihatin lantas berharap agar Blaugrana tidak mencetak enam gol pada pertandingan El Clasico kali ini. 

Dikabarkan oleh portal olahraga Spanyol, Marca, Ramos pun memberi ultimatum kepada rekan-rekannya agar waspada dan memperketat pertahanan agar tim lawan tak lagi menjebol gawang Keylor Navas.

"Jangan biarkan mereka mencetak enam gol," pekik Ramos.

Gagal di Copa del Rey, skuat asuhan Santiago Solari masih memiliki kesempatan membalaskan dendam mereka pada hari Minggu (3/3/19) pada laga lanjutan Liga Spanyol musim 2018/19 di Bernabeu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

697