Liga Indonesia

Antusiasme Wallace Costa Jalani Latihan Perdana bersama PSIS

Kamis, 28 Februari 2019 13:05 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger/INDOSPORT
Wallace Costa jalani latihan bersama PSIS Semarang Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Wallace Costa jalani latihan bersama PSIS Semarang

INDOSPORT.COM - Bek anyar PSIS Semarang, Wallace Costa, menjalani latihan perdana bersama rekan setim di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Kamis (28/2/19). Pemain asal Brasil itu memang sudah resmi meneken kontrak berdurasi setahun.

Musim lalu, Wallace tampil impresif bersama Persela Lamongan dengan torehan empat gol dan menjadi pilar penting di jantung pertahanan Laskar Joko Tingkir. Performa apik itu membuat PSIS kepincut dan memboyongnya ke Semarang.

Pantauan INDOSPORT, bek berusia 32 tahun tampak serius menjalani latihan keras yang dipimpin oleh pelatih Jafri Sastra. Dalam sesi taktik defensif, Wallace diplot membentuk poros kuartet bersama Safrudin Tahar, M. Rio Saputro, dan Fauzan Jamal.

Meski langsung, dihadapkan dengan latihan keras, eks pemain Gremio itu mengaku sangat menikmati suasana training. Dirinya juga memuji kualitas para pemain PSIS lain.

"Saya senang bekerja dengan tim ini. Semua bekerja keras di sesi latihan untuk menghadapi kompetisi nanti," ungkap Wallace kepada INDOSPORT, Kamis (28/2/19).

Wallace bertekad tampil maksimal bersama PSIS di kompetisi nanti. Apalagi, tim kebanggaan masyarakat Kota Lumpia tersebt sudah lama menaruh minat kepada dirinya.

"Sekarang harus bekerja lebih keras lagi, termasuk mempersiapkan diri menyambut Piala Presiden 2019," tukasnya.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

678