Liga Indonesia

Gelar Pawai Konvoi Timnas U-22 Saat Jam Kerja, Netizen Sedih dan Kesal

Kamis, 28 Februari 2019 11:02 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Arak-arakan Timnas Indonesia U-22 dari hotel sultan menuju Istana Negara, Kamis (28/02/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Arak-arakan Timnas Indonesia U-22 dari hotel sultan menuju Istana Negara, Kamis (28/02/19).

INDOSPORT.COM - Konvoi untuk merayakan gelar juara Timnas sepak bola Indonesia U-22 di Piala AFF U-22 2019 telah dimulai hari ini, Kamis (28/02/19) pagi.

Sekitar pukul 08.12 WIB, bus tingkat atap terbuka yang membawa skuat Timnas U-22 memulai perjalanan dari Hotel Sultan, Jakarta.

Akan tetapi pawai kemenangan ini sangat disayangkan oleh beberapa warganet yang juga menginginkan turut serta dalam kegembiraan Timnas U-22 usai berhasil menyabet gelar juara Piala AFF 2019 di Kamboja, Selasa (26/02/19).

Hal ini lantaran acara tersebut diselenggarakan pada hari kerja atau weekday. Sejumlah netizen pun mengatakan jika kegiatan konvoi ini hanya percuma saja karena rata-rata orang sedang masuk untuk bekerja.

Selain itu, adapula yang mengeluhkan soal kemacetan akibat pawai yang berlangsung sejak pagi. Imbasnya warga yang ingin berangkat kerja pun kesulitan karena akses jalanan ramai dan tertutup oleh peserta pawai. 

Berikut beberapa ungkapan kecewa netizen di Twitter yang berhasil INDOSPORT rangkum.

1. Berbeda dengan pawai saat Persija Jakarta sukses menjuarai Liga 1 2018 mengalahkan Mitra Kukar di partai pamungkas. Kemenangan tersebut digelar pada hari libur tepatnya hari Sabtu (15/12/19).

2. Bahkan ada yang mengatakan tidak ada yang menonton jika pas orang masuk kerja

3. Terlepas dari digelar pada saat jam kerja, adapula yang kesal dengan mengungkapkan bahwa pawai ini malah bikin macet.  

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Penulis: Neneng Astrianti

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Informasi Seputar Timnas Indonesia di INDOSPORT