Liga Indonesia

Pemain Liga Malaysia Merapat ke Madura United Jelang Bergulirnya Piala Presiden 2019

Kamis, 28 Februari 2019 03:18 WIB
Editor: Juni Adi
© Madura United
Aksi selebrasi pemain Madura United melawan Sriwijaya FC Copyright: © Madura United
Aksi selebrasi pemain Madura United melawan Sriwijaya FC

INDOSPORT.COM - Jelang bergulirnya kompetisi pramusim Piala Presiden 2019, salah satu tim pesertanya yaitu Madura United mendapat amunisi tambahan.

Klub berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu kedatangan pemain yang saat ini merumput di Liga Malaysia bersama Felcra FC, David Laly.

Namun tidak mendapat kontrak langsung, Laly harus menjalani proses seleksi sehingga namanya masuk dalam daftar Madura United untuk Piala Presiden.

“Jadi atau tidaknya bersama Madura United masih tergantung performannya di Piala Presiden nanti. David Laly akan didaftarkan dari tim ini, itu waktunya membuktikan dan meyakinkan kami,” kata manajer MU, Haruna Soemitro di laman resmi klub.

© Madura United
David Laly berseragam Madura United. Copyright: Madura UnitedDavid Laly berseragam Madura United.

Lebih lanjut, Haruna juga mengungkapkan kalau performa David Laly menjanjikan sepanjang turnamen, bukan tidak mungkin jika Madura United akan memberikan kontrak resmi.

Selain David Laly, Madura United juga kedatangan dua pemain trial lainnya yakni Yohan Saputra dan mantan kapten Cilegon United dan Rinto Ali.

Hal tersebut tentunya sangat berguna untuk pelatih Dejan Antonic, yang akan menambah pilihan pemain khususnya di lini tengah. 

Apalagi, sejumlah bintang Madura United seperti Zulfiandi, Greg Nwokolo, dan Andik Vermansah harus absen karena menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

Sebagai tambahan informasi, Madura United sendiri tergabung di Grup D bersama PSS Sleman, Persija Jakarta, PSM Makassar, dan Borneo FC.