Liga Spanyol

Kalah dari Barcelona, Casemiro Akui Tak Rindu Ronaldo

Kamis, 28 Februari 2019 11:20 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Casemiro, gelandang bertahan Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Casemiro, gelandang bertahan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Ketiadaan Cristiano Ronaldo bukanlah sesuatu yang ingin dibicarakan Casemiro setelah kekalahan  0-3 Real Madrid dari Barcelona pada leg kedua semifinal Copa del Rey 2018/19, Kamis (28/2/19).

Real Madrid secara mengejutkan kalah di kandang sendiri dan tak mampu mencetak satu gol balasan pun ke gawang Barcelona.

Tak pelak, Real Madrid disebut merindukan sosok Cristiano Ronaldo, yang hijrah ke Juventus pada musim panas 2018, di lini serang. Meskipun begitu, Casemiro tak ingin membicarakan soal masa lalu.

"Kita tidak bisa berbicara tentang siapa yang tidak ada di sini. Cristiano tidak di sini tetapi seminggu yang lalu, Karim Benzema adalah pemain nomor 9 yang terbaik di dunia,"  ujar Casemiro, seperti dikutip dari Marca.

“Sekarang kita harus berjuang untuk siapa kita. Kami tidak mencetak gol tetapi kami bekerja keras, banyak bertarung dan menciptakan banyak peluang,” tegas Casemiro.

Terlepas dari kekalahan mamalukan timnya, pemain Brasil itu tak lupa memberikan pujian untuk rekan setimnya, Vinicius Junior, yang tampil bagus sepanjang pertandingan.

“Berbicara tentang Vinicius, ia adalah pemain yang berani, dan tidak takut pada apa pun. Tingkat permainannya spektakuler untuk pemain seusianya," ujar Casemiro.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%