Liga Spanyol

Menang di Bernabeu, Mantan Jenderal Barcelona Sindir Real Madrid

Kamis, 28 Februari 2019 13:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Andres Iniesta dan Lionel Messi. Copyright: © INDOSPORT
Andres Iniesta dan Lionel Messi.

INDOSPORT.COM – Mantan jenderal lini tengah klub sepak bola Barcelona, Andres Iniesta telah memberikan pujian kepada Lionel Messi usai La Blaugrana menumbangkan Real Madrid 3-0 di leg kedua semifinal Copa del Rey, Kamis (28/02/19).

Iniesta yang masih memantau mantan klubnya tersebut melalui layar kaca mengklaim, bahwa kehebatan Messi masih akan terus mendominasi sepak bola dunia hingga tahun-tahun berikutnya.

Pemain asal Argentina itu telah mencetak 33 gol di semua kompetisi musim 2018/19 ini. Di La Liga Spanyol, dirinya bahkan menceploskan 25 gol dalam 23 penampilannya dan merupakan pencapaian yang cukup sulit dilakukan oleh pemain lain.

Meski dinilai banyak pihak bahwa Messi telah menunjukan penurunan performa, namun Iniesta yakin bahwa mantan rekannya tersebut masih bisa melakukan apa saja tergantung dengan keinginannya sendiri.

"Saya terus menikmati permainannya. Ia akan tetap menjadi pemain yang luar biasa dan membuat perbedaan dari tim dan pemain manapun,” kata Iniesta kepada kanal berita olahraga Marca.

Selain itu, secara tak langsung Iniesta juga menyindir Real Madrid dengan mengatakan bahwa sejatinya, Barcelona mampu mencetak lebih banyak gol dalam laga tersebut.

"(Sesungguhnya) Ia dapat mencetak lebih banyak gol (di laga tersebut). Messi bisa melakukan apa pun yang dia inginkan selama ia mau,” tambah pemain yang kini membela Vissel Kobe itu.

Lionel Messi dan kolega masih harus mempersiapkan diri untuk dua laga besar yang sudah menanti mereka. Blaugrana akan kembali menjalani El Clasico pada Minggu (03/03/19), dan final Copa del Rey melawan Girona pada 7 Maret mendatang.

Terus Ikuti Berita Barcelona dan Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT