Liga Spanyol

Menang Lawan Real Madrid, Suarez Sebut Barcelona Tim Terbaik di Dunia

Kamis, 28 Februari 2019 10:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© twitter.com/FCBarcelona
Selebrasi gol Luis Suarez ke gawang Real Madrid di leg kedua Copa del Rey, Kamis (28/02/19). Copyright: © twitter.com/FCBarcelona
Selebrasi gol Luis Suarez ke gawang Real Madrid di leg kedua Copa del Rey, Kamis (28/02/19).

INDOSPORT.COM - Striker Barcelona, Luis Suarez, mengatakan bahwa permainan timnya layak disebut sebagai yang terbaik di dunia usai mengalahkan Real Madrid.

Laga antara Real Madrid vs Barcelona pada leg kedua semifinal Copa del Rey 2018/19, Kamis (28/2/19) di Santiago Bernabeu, berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan tim tamu.

Dalam laga tersebut, Suarez berhasil mencetak dua gol untuk Barcelona. Satu gol lainnya datang dari gol bunuh diri Raphel Varane.

Atas keberhasil menyingkirkan Real Madrid dan melaju ke babak final Copa del Rey musim ini, Suarez menegaskan bahwa Barcelona merupakan tim terbaik di dunia.

"Anda harus hidup sesuai reputasi di klub ini yang merupakan klub terbaik di dunia. Secara keseluruhan, kami melakukannya malam ini," kata Suarez dikutip dari Daily Mail.

Pemain internasional Uruguay ini juga menegaskan bahwa Barcelona memiliki hasrat untuk memenangkan setiap trofi yang ada.

"Orang-orang terus mengatakan bahwa kami tidak peduli dengan piala (Copa del Rey) itu, tapi kami telah menunjukkan bahwa kami selalu ingin memenangkan setiap trofi," pungkas Suarez.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM