Liga Inggris

Rayakan Gol, Aksi Lukaku Bikin Sanchez Kebingungan di Ruang Ganti

Kamis, 28 Februari 2019 14:23 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Goal
Duo Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku Copyright: © Goal
Duo Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku

INDOSPORT.COM – Romelu Lukaku membuat Alexis Sanchez kebingungan saat merayakan dua golnya di ruang ganti usai laga Crystal Palace vs Manchester United dalam lanjutan Premier League Inggris 2018/19 di Selhurst Park, Kamis (28/02/19) dini hari WIB.

Manchester United memetik kemenangan penting dengan skor 3-1. Dua gol dicetak oleh Romelu Lukaku dan satu gol penentu oleh Ashley Young hanya berselang tujuh menih sebelum peluit akhir berbunyi.

Belum puas merayakan golnya di lapangan, Lukaku melanjutkannya di ruang ganti dengan menyanyikan lagu hit di era 2000-an ‘Thong Song’ yang dipopulerkan oleh Sisqo. Lagu ini pernah memuncaki tangga lagu di Inggris pada zamannya.

Melalui Instagram Story-nya, Lukaku membagikan video singkat hitam putih. Ia berada di ruang ganti saat menyanyikan lagu itu dan sempat mengarahkan kameranya ke Sanchez yang sedang berganti pakaian.

© Instagram/Romelu Lukaku
Romelu Lukaku merayakan golnya di ruang ganti usai laga Crystal Palace vs Manchester United Copyright: Instagram/Romelu LukakuRomelu Lukaku merayakan golnya di ruang ganti usai laga Crystal Palace vs Manchester United

Striker asal Chile itu terlihat menyapa melalui kamera, namun wajahnya mengguratkan kebingungan dengan pilihan lagu yang dinyanyikan pemain asal Belgia itu.

© Instagram/Romelu Lukaku
Alexis Sanches kebingungan dengan lagu pilihan Romelu Lukaku saat perayaan di ruang ganti Copyright: Instagram/Romelu LukakuAlexis Sanches kebingungan dengan lagu pilihan Romelu Lukaku saat perayaan di ruang ganti

Lukaku yang menyadari kebingungan Sanchez, menuliskan dalam keterangan video, “Sanchez belum pernah mendengar lagu ini."

Pilihan lagu ini sejatinya menggambarkan betapa bahagianya Lukaku karena diberi kesempatan langka untuk memulai dan mencetak gol bersama pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Sejak Solskjaer mengambil alih, Lukaku memang agak tersisihkan. Bisa dipahami, pelatih asal Norwegia itu lebih suka memainkan Marcus Rahsford yang lebih muda dan mumpuni.

Kemenangan Manchester United atas Crystal Palace mengamankan posisi mereka di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris 2018/19 dengan perolehan 55 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT