Liga Inggris

Manchester United Dilanda Badai Cedera, Lukaku Beri Reaksi Mengejutkan

Selasa, 26 Februari 2019 17:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© getty images
Romelu Lukaku, penyerang Manchester United. Copyright: © getty images
Romelu Lukaku, penyerang Manchester United.

INDOSPORT.COMManchester United sedang dilanda badai cedera usai pertandingan melawan Liverpool pada akhir pekan lalu yang berakhir imbang 0-0.  Namun, Romelu Lukaku merasa klub sepak bolanya tak masalah akan hal tersebut.

Setan Merah mengalami kesulitan dalam laga kandang kontra Liverpool, dengan Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih dipaksa untuk mengganti tiga pemainnya di babak pertama karena cedera.

Namun, Lukaku percaya bahwa tim memiliki kepercayaan diri untuk menghadapi situasi sulit yang mungkin mereka hadapi, meski memiliki beberapa pemain yang mengalami masalah cedera. 

"Saya pikir staf pelatih melakukan pekerjaan dengan baik untuk memberi tahu kami bagaimana cara bermain dan kami siap untuk situasi apa pun,” kata Lukaku kepada laman berita olahraga Sky Sports.

"Kami tampil baik sebagai tim dan, di laga melawan Liverpool kami sadar bahwa kami bisa bertarung dalam keadaan apa pun. Jika seorang pemain cedera kami selalu bisa memastikan pemain lain masuk dan melakukan pekerjaan, jadi saya senang,” tambahnya.

Lukaku juga menyinggung bahwa pertandingan terakhir merupakan sebuah peningkatan yang telah dibuat tim sepak bola sejak Solskjaer mengambil alih kendali di Old Trafford.

“Ya, tentu saja. Semua orang berbicara tentang kami sebagai tim yang ofensif, tapi saya pikir secara defensif kita juga melakukan pekerjaan yang hebat,” tukasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM