Liga Spanyol

Baru Menang Telak, Suarez Tak Ingin Anggap Enteng Real Madrid di El Clasico Jilid II

Kamis, 28 Februari 2019 11:05 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Indra Citra Sena
© twitter.com/FCBarcelona
Selebrasi gol Luis Suarez ke gawang Real Madrid di leg kedua Copa del Rey, Kamis (28/2/19). Copyright: © twitter.com/FCBarcelona
Selebrasi gol Luis Suarez ke gawang Real Madrid di leg kedua Copa del Rey, Kamis (28/2/19).

INDOSPORT.COM - Usai memetik kemenangan 3-0 atas Real Madrid, striker Barcelona, Luis Suarez, memprediksi laga El Clasico Jilid II yang akan berlangsung Minggu (3/3/19) akan lebih sulit bagi timnya.

Suarez tampil gemilang di Santiago Bernabeu, Rabu (27/2/19). Dia mencetak dua gol dan membantu timnya melangkah ke final Copa del Rey 2018/19 sekaligus memperbesar peluang mereka meraih trigelar musim ini.

"Kami telah mencapai salah satu tujuan yang sudah ditargetkan. Kami tahu bahwa jika kami mencetak gol, Real Madrid akan mendorong pemainnya maju sehingga kami memiliki lebih banyak ruang,” ujar Suarez dikutip dari Marca.

Kemenangan dengan skor 3-0 semalam merupakan kali kedua FC Barcelona mencetak tiga gol atau lebih saat berhadapan dengan anak asuh Santiago Solari di musim ini.

“Pertandingan selalu memiliki pro dan kontra tersendiri. Kami memang tidak bermain seperti biasanya, tapi itulah yang terlihat di pertandingan,” tukas Suarez.

"Barcelona akan kembali ke Santiago Bernabeu di ajang La Liga. Kami tahu betapa sulitnya ini. Apalagi kami hanya punya sedikit waktu untuk memulihkan fisik dan kembali bertarung di El Clasico,” tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT