Liga Indonesia

2 Pemain Persebaya Sudah Siap Taklukkan Perseru di Piala Presiden 2019

Jumat, 1 Maret 2019 14:56 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/Indosport.com
Hansamu Yama Pranata berbincang dengan Ruben Sanadi. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Hansamu Yama Pranata berbincang dengan Ruben Sanadi.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya saat ini sudah siap untuk menjalani turnamen sepak bola Piala Presiden 2019 yang berlangsung pada Sabtu (02/03/19) besok di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Menjelang pertandingan perdana, dua pemain sepak bola Bajul Ijo mengaku sudah tak sabar. Ya, dua pemain itu Ruben Sanadi dan Misbakhus Solikin.

Ruben yang juga sebagai kapten Persebaya Surabaya itu mengaku sudah sangat siap untuk bertanding di Piala Presiden 2019 menghadapi Perseru Serui.

Kesiapannya itu setelah melihat beberapa rekan sesama pemain sepak bola Persebaya tak ada yang cedera.

"Kondisi tim saat ini semua dalam keadaan fit, baik dan siap untuk bertanding di Piala Presiden," ujar Ruben Sanadi pada awak media berita sport, Jumat (01/03/19).

"Kami akan berjuang keras dan kompak untuk meraih hasil positif di Piala Presiden nanti," sambung Ruben.

Rasa optimistis yang diusung sang kapten ternyata menular juga ke Misbahkus Solikin. Pemain asli internal Persebaya Surabaya itu, memprediksi jika pertandingan perdana timnya melawan Perseru Serui bakal berlangsung sengit.

"Pertandingan pertama pasti ketat apalagi Perseru Serui merupakan salah satu tim Liga 1 yang sudah mempersiapkan diri dengan baik," ujar Misbahkus Solikin.

Sekedar untuk diketahui Persebaya Surabaya saat ini sudah berada di Bandung. Mereka tiba pada Kamis, (28/02/19) kemarin, tampak juga beberapa pemain yang bakal memperkuat Timnas Indonesia juga ikut bergabung.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM