Bursa Transfer

Bahas Masa Depan James Rodriguez, Madrid Bakal Bertemu Munchen

Jumat, 1 Maret 2019 19:53 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Playmaker Bayern Munchen, James Rodriguez. Copyright: © INDOSPORT
Playmaker Bayern Munchen, James Rodriguez.

INDOSPORT.COM - Real Madrid akan mengadakan pertemuan dengan pihak Bayern Munchen untuk membahas masa depan playmaker mereka, James Rodriguez.

Dikutip dari laman berita olahraga Football Espana, pemain sepak bola asal Kolombia ini memasuki bulan-bulan terakhir dari perjanjian pinjaman dua tahunnya di klub asal Jerman tersebut.

Tetapi nampaknya Rodriguez terbuka untuk kembali ke Madrid musim panas ini meskipun ada opsi untuk mempermanenkannya seperti yang tertuang dalam kontrak.

Gelandang kreatif ini bergabung dengan Munchen pada musim panas 2017 dengan kontrak pinjaman selama dua tahun dari Madrid. Namun, kabarnya ia tak disukai pelatih Munchen yang baru, Niko Kovac.

Kabarnya kedua klub sepak bola  akan mengadakan pertemuan segera untuk membahas masa depannya dan Munchen bisa membayar mahar sebesar Rp561,9 miliar untuk membuat Rordiguez menetap.

Mantan bintang AS Monaco itu menghabiskan tiga musim di Los Blancos dan membantu tim meraih dua gelar Liga Champion. Sayang, ia hanya bermain dalam 13 pertandingan La Liga di musim terakhirnya.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%