Georgina Rodriguez Ungkap Perasaan Penuh Cinta untuk Ronaldo

Kamis, 28 Februari 2019 14:36 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Lanjar Wiratri
© dailymail.co.uk
Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez. Copyright: © dailymail.co.uk
Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez.

INDOSPORT.COM - Hubungan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo semakin mesra saja. Bisa dibilang, Rodriguez merupakan satu-satunya kekasih Ronaldo yang paling beruntung.

Keduanya kini sudah dikaruniai buah hati dan bahkan dikabarkan akan segera menikah. Publik pun nampaknya benar-benar berharap Rodriguez jadi cinta ‘terakhir’ Ronaldo yang selama ini sudah kerap berganti-ganti pasangan.

Perjalanan asmara mereka tentu bukan tanpa halangan. Sebelumnya, Ronaldo sempat terseret kasus dugaan perkosaan dan banyak pihak yang menyebutnya sebagai pria bercitra buruk. Namun Rodriguez tidak sependapat.

“Cinta adalah sebuah kesabaran dan cinta itu baik. Cinta tidak disertai rasa iri maupun kesombongan. Dia (Ronaldo) tidak bersikap kasar, dia tidak egois, dia tidak mudah marah. Dia selalu menunjukkan kejujuran pada saya,” tulis Rodriguez dalam unggahan Instagram-nya.

Pujian bertubi-tubi wanita cantik tersebut untuk sang kekasih tidak berhenti sampai di situ saja. Ia juga mendeskripsikan rasa sayangnya yang mendalam terhadap pemain Juventus tersebut dengan menyertakan emotikon berbentuk cinta.

“Dia bukan orang jahat, melainkan seorang yang selalu berbicara kebenaran. Cinta tidak pernah salah,” ujar ibu satu anak tersebut.

Rodriguez dan Ronaldo dikaruniai satu orang putri yang diberi nama Alana. Sebelumnya, Ronaldo sudah memiliki tiga anak, Cristiano Ronaldo Jr serta si kembar Eva dan Mateo.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%