Liga Indonesia

Meski Berstatus Turnamen Pramusim, Bintang Persija Ini Anggap Piala Presiden 2019 Penting

Jumat, 1 Maret 2019 02:41 WIB
Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi Bruno de Matos mencoba mencetak gol ke gawang Becamex Binh Duong dijaga ketat Ali Rabo (kiri) pada laga perdana Piala AFC 2019 grup G di stadion GBK, Selasa (26/02/18). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi Bruno de Matos mencoba mencetak gol ke gawang Becamex Binh Duong dijaga ketat Ali Rabo (kiri) pada laga perdana Piala AFC 2019 grup G di stadion GBK, Selasa (26/02/18).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan melakoni laga perdana Grup D Piala Presiden 2019, melawan Borneo FC pada Selasa (05/03/19) mendatang.

Jelang laga yang akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, salah satu bintang Persija yaitu Bruno Matos mengaku sudah tidak sabar berlaga di Piala Presiden 2019.

Meski berstatus sebagai turnamen pramusim, Piala Presiden 2019 tetap dianggap penting oleh Bruno, seperti dua kompetisi yang sudah dilakoni Persija yakni Piala Indonesia dan Piala AFC 2019.

"Saya konsentrasi untuk laga ini melawan Borneo FC, pertandingan nanti sama saja seperti Piala Indonesia, AFC Cup kita tetap akan bermain serius. Kami respek kepada lawan Borneo FC. Semoga Persija bisa bermain lebih bagus lagi nanti,”ujar Bruno di situs resmi Persija.

Lebih jauh, pemain asal Brasil itu juga mengomentari performa debutnya bersama Persija di Piala Indonesia maupun Piala AFC 2019 yang kurang memuaskan.

“Debut saya lancar memang hasil kurang bagus karena hanya mendapatkan hasil imbang di kandang. Cuaca cukup panas, tapi kami menunjukan performa yang bagus. Saya harap kedepannya Persija bisa lebih bagus lagi,” tegasnya.