Liga Indonesia

Bruno Matos Tak Sabar Lakoni Laga Perdana Persija di Piala Presiden

Jumat, 1 Maret 2019 19:17 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain belakang Becamex Binh Duong melakukan tekel keras ke arah pemain Persija, Bruno de Matos pada laga perdana Piala AFC 2019 grup G di stadion GBK, Selasa (26/02/18). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain belakang Becamex Binh Duong melakukan tekel keras ke arah pemain Persija, Bruno de Matos pada laga perdana Piala AFC 2019 grup G di stadion GBK, Selasa (26/02/18).

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta asal Brasil, Bruno Matos, mengaku tak sabar melakoni laga perdana di Piala Presiden 2019.  Matos menyebut persiapan klub sepak bola Indonesia asal Ibu Kota itu untuk Piala Presiden sudah semakin matang.

Persija melakoni laga perdana melawan Borneo FC pada Selasa (05/03/19) mendatang di Stadion Maguwuharjo, Sleman. Bruno Matos menilai Piala Presiden 2019 dinilai sama pentingnya dengan kompetisi yang sudah dijalaninya bersama Persija, yakni Piala Indonesia dan AFC Cup 2019.

“Saya konsentrasi untuk laga ini melawan Borneo FC, pertandingan nanti sama saja seperti Piala Indonesia, AFC Cup kita tetap akan bermain serius. Kami respek kepada lawan Borneo FC. Semoga Persija bisa bermain lebih bagus lagi nanti,” ujar Bruno.

Sebelumnya, Bruno sudah menjalani debutnya bersama Persija di Piala Indonesia maupun AFC Cup 2019 yang baru ia lakoni pada Selasa (26/02/19) kemarin. Pemain bernomor punggung 10 ini akan menjalani laga perdana Bruno Matos di ajang AFC Cup 2019, sebagai bahan evaluasi di laga mendatang termasuk terdekat di Piala Presiden.

“Debut saya lancar memang hasil kurang bagus karena hanya mendapatkan hasil imbang di kandang. Cuaca cukup panas, tapi kami menunjukan performa yang bagus. Saya harap kedepannya Persija bisa lebih bagus lagi,” tambah Bruno.

Disinggung soal fisik, mantan pemain PKNS FC ini menilai sangat siap menghadapi turnamen pramusim lalu dimenangkan Persija ini.

“Fisik saya sangat bagus. Di AFC saya kelelahan karena cuaca panas tapi itu normal. Kondisi fisik saya samgat bagus tidak ada masalah. Semuanya normal,” tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT