Liga Indonesia

Juarai Piala AFF U-22 2019, Bintang Muda Persipura Buka Suara

Jumat, 1 Maret 2019 18:19 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Todd Ferre dalam sesi pengontrolan bola dalam sesi latihan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Todd Ferre dalam sesi pengontrolan bola dalam sesi latihan.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre mengaku bangga bisa ikut membawa Timnas Indonesia U-22 menjuarai ajang Piala AFF U-22 2019 di Kamboja. Pencapaian tersebut diakuinya sebagai impian masa kecilnya.

Meski hanya dimainkan dalam dua laga sepak bola di ajang tersebut, Todd tetap tampil memukau di laga final Piala AFF U-22 2019 kontra Thailand. Umpan lambungnya nyaris melahirkan gol kedua bagi Osvaldo Haay.

“Saya sangat bersyukur sama Tuhan Yesus, apa yang saya dan teman-teman impikan bisa tercapai."

"Ini adalah mimpi saya sejak kecil untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” ungkap Todd saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Jumat (01/03/19).

Pemain sepak bola terbaik kompetisi Liga 1 U-19 musim 2017 itu juga menuturkan jika gelar juara yang berhasil diraihnya bersama rekan-rekannya itu adalah kado terindah bagi bangsa Indonesia.

“Saya juga sampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang mendukung dalam doa. Semoga gelar juara ini bisa menjadi kado terbaik buat masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Dirinya mengatakan bahwa pencapaiannya itu akan menjadi motivasi baginya untuk bisa mempersembahkan yang sama bagi klubnya, Persipura Jayapura.

“Saya termotivasi tinggi untuk bisa bekerja keras, agar bersama Persipura bisa meraih gelar juara musim ini,” tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM